Jumat, 30 April 2010

MANFAAT TRAINING THE SOUL POWER


DOA : "Ya Allah, biarlah dunia berada di dalam genggamanku, bukan dalam hatiku"

Mari simak pendapat alumni tentang manfaat Training The Soul Power

"Sadar kembali bahwa jiwa adalah ciptaan Allah dititipkan pada manusia. Dengan jiwa kita bisa merasa sepenuhnya menuju ke jalan Allah".
Agus Mulyadi Purwanto, Dosen UMP Purwokerto

 "Lebih memahami bagaimana mengakses pikiran bawah sadar". Adnan Ismoyo Junaedi, PT Garuda Indonesia, Jakarta

 "Saya sangat terkesan dengan arahan yang Ibu Dewi berikan. Semua ini sangat bermanfaat bagi saya,masa depan saya dan keluarga. Suatu hal yang belum pernah saya dapatkan. Ini suatu pelajaran yang sangat berguna bagi saya" Aisyah, Istri Anggota DPRD Kepulauan Riau

 "Menyadarkan saya bahwa saya adalah ciptaan Tuhan yang harus bisa bersyukur dengan apa yang telah saya pahami. Lebih bisa menerima sesuatu dengan ikhlas. Berusaha menerima keadaan diri dengan segala kekurangan dan kelebihan". Tuti Widiarti, Ibu Rumah Tangga, Kalimantan Tengah

"Luar Biasa. Saya merasakan betapa ruginya saya kalau tidak mengikuti kegiatan yang luar biasa ini". Pepy Candra Husnizar, Istri Anggota DPRD Tanjung Pinang

"Mengerti cara mensyukuri diri sendiri dan lebih mengenal diri sendiri". Yuni Eka, Guru PAUD, Bekasi 

"Menyadari dan meningkatkan begitu banyak kesalahan yang saya perbuat selama ini, baik terhadap suami, anak, orang tua, teman dan lingkungan, sehingga setelah ini saya akan berusaha untuk memperbaikinya". Retno Wahyuningrum, Dosen Farmasi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto 

"Bisa lebih mengenali diri atau sadar diri, sadar lingkungan, peka terhadap lingkungan sekitar". Emma Prima Kuswanti, Pengelola Sekolah Menulis Kreatif Indonesia, Jakarta

"Lebih menyadari tentang keberadaan diri, mendapat tekhnik healing sebagai alternatif untuk mencari atau menyelesaikan masalah diri. Lebih bersyukur dengan segala nikmat yang telah didapat dan terus berupaya melakukan kebaikan". Eni Prima Kuswanti, Penanggungjawab Prima Sakinah Islamic SchooL, Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar