Jumat, 19 November 2010

Kesetiaan Adalah Cinta Terindah

Siapa yang suka lagu "Jangan Memilih Aku" yang dinyanyikan Anang dan Syahrini? Salah satu syairnya begini "Jangan memlih aku, bila kau tak sanggup setia. Kau tak mengerti aku, diriku, yang pernah terluka"

Bukti terpenting dari cinta adalah KESETIAAN. Tak ada cinta tanpa kesetiaan” kutipan catatan Mas Arvan Pradiansyah.

Kesetiaan adalah cinta terindah. Anda bisa berkata cinta sebanyak-banyaknya pada siapa saja. Tapi seberapa setia Anda pada orang yang dicintai? Itulah nilai cinta yang sesungguhnya.

Cinta bukan untuk sekedar diekspresikan. Cinta bukan sekedar Anda berkata "I love u". Tanpa berkata pun, cinta itu sudah ada dan akan tetap ada karena sebuah kesetiaan.

Persis seperti sifat setianya Tuhan pada kita. Walau Tuhan kita khianati, kita berpaling, Tuhan tetap cinta dengan samudera maaf Nya. Walau Tuhan kita tinggal kan, namun ketika kita kembali, Tuhan selalu mencintai kita apa adanya, dengan samudera maaf Nya. Tuhan tidak pernah meminta kesetiaan dari kita, tapi kita butuh kesetiaan Nya agar tetap bersama kita.

Jangan memilih aku, bila kau tak sanggup setia, karena kesetiaan itu adalah cinta terindah, seperti cinta Tuhan pada ciptaan Nya...

Love & Faithful
Ermalen Dewita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar